HomePeristiwaSadis! 11 Orang Gagahi Gadis ini Hingga Melahirkan
perkosaan-2

Sadis! 11 Orang Gagahi Gadis ini Hingga Melahirkan

Peristiwa 0 0 likes 650 views share

BanjarnegaraNews.com, Banjarnegara – Dua orang pelaku kejahatan seksual hingga kini masih buron. Sedangkan korbannya yang berinisial E, kini sudah melahirkan.

Pelaku yang diduga menghamili korban asal Desa Karangtengah Kecamatan Wanayasa ini, sebenarnya tidak jelas. Sebab korban digagahi oleh belasan orang.

Jumlah pelaku bisa mencapai belasan karena dilakukan hingga beberapa kali di lokasi yang berbeda, antara lain di Desa Pandansari dan Desa Karangtengah Kecamatan Wanayasa dan PLTA Tulis.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara, Theo R Aritonang melalui Kasi Pidum, Sulasman mengatakan, akibat peristiwa yang dialaminya, korban kini sudah melahirkan seorang bayi.

“Jumlah pelakunya ada 11 orang. Sembilan yang berhasil ditangkap,” kata dia. Sulasman mengatakan, salah satu pelaku masih di bawah umur, sehingga sudah divonis dan menjalani hukuman di Magelang.

Sementara dua pelaku masih buron. Sedangkan delapan pelaku kini menanti vonis yang akan dijatuhkan terhadap mereka.
Karena digagahi sampai 11 pelaku, hingga kini ayah dari bayi yang dilahirkan belum jelas.

Sementara tes DNA untuk memastikan ayah biologisnya belum dilakukan karena terkendala biaya yang mahal. Menurut dia, salah satu pelaku bersedia menjadi ayah dari bayi yang dilahirkan korban.

“Salah satu pelaku ada yang mau bertanggung jawab. Inisialnya W alias P,”‘ jelasnya. Namun kesediaan W merawat bayi tersebut tidak lantas membuatnya melenggang bebas.

Sebab dia harus menjalani proses hukum sebagaimana pelaku lainnya. Sulasman mengatakan, kasus ini tengah proses persidangan.

“Sudah dilaksanakan sidang sampai empat kali dengan agenda pemeriksaan saksi saksi,” kata dia. Sidang selanjutnya dijadwalkan Kamis (24/11) di Pengadilan Negeri Banjarnegara.

Sementara kondisi korban kini sudah mulai membaik. “Sudah bisa menjawab pertanyaan dengan baik. Meskipun hatinya mungkin hancur, tapi sudah bisa berkomunikasi dengan baik,” kata dia. (drn/din)

Sumber: Radar Banyumas

Kabarkan ke Warga Banjarnegara!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *