HomePeristiwaMiris! 5 Foto ini Membuktikan Jalan di Banjarnegara adalah yang “Terbaik” di Indonesia
jalan-rusak-banjarnegara-4

Miris! 5 Foto ini Membuktikan Jalan di Banjarnegara adalah yang “Terbaik” di Indonesia

Peristiwa 0 0 likes 3.1K views share

BanjarnegaraNews, Banjarnegara – Kerusakan jalan di Banjarnegara dikeluhkan oleh warga. Kerusakan terjadi di berbagai lokasi, bahkan tampak sedemikian parah. Warga yang kesal kemudian memotret dan membagikannya di jejaring sosial.

Berikut adalah foto-foto yang menunjukkan bahwa jalan di Banjarnegara adalah yang paling “terbaik” di Indonesia. Tampaknya penanggugjawab perlu belajar dari Motivator Indonesia, ” apapun kondisinya, jalani saja”. Pengguna jalan bisa melakukan dua hal sekaligus: bekendara dan – dalam bahasa Banjar – kecehan.

1.Jalan Wanadadi – Banjarmangu, Banjarnegara

jalan-rusak-banjarnegara-1

Gambar di atas adalah jalan yang menghubungan Wanadadi dengan Banjarmangu. Ini merupakan salah satu jalan yang padat karena menghubungkan Kecamatan  Wanadadi dan Punggelan dengan Kota Banjarnegara.  Usai hujan, jalan di dekat pertigaan Kalijambe ini lebih menyerupai sawah.

2. Jalan Banjarkulon, Kec. Banjarmangu, Banjarnegara

jalan-rusah-banjarnegara-2

Warga Banjarkulon Kecamatan Banjarmangu tampaknya kesal karena jalan di wilayahnya rusak parah, tetapi pemerintah tidak memperbaikinya. Kekesalan itu disampaikan melalui spanduk.

3. Objek Wisata Pemancingan dan Jalur Trabas

jalan-rusak-banjarnegara-3

Spanduk juga digunakan oleh warga Banjarkulon, Banjarmangu dengan nada sarkas seperti terlihat pada foto di atas. Jalan rusak disebut sebagai objek wisata pemancingan kali asat dan jalur trabas.

4. Jalan Desa Gumingsir, Banjarnegara

jalan-rusak-banjarnegara-4

Jalan rusak parah juga dapat ditemukan di Desa Gumingsir. Lubang yang cukup luas dan dalam meciptakan genangan yang membuat jalan lebih menyerupai empang.

5. Jalan Wanadadi – Tapen, Banjarnegara

banjarnegara-5

Foto di atas menunjukkan kondisi jalan Wanadadi – Tapen. Ini merupakan salah satu jalan penting karena menjadi penghubung utama Kecamatan Wanadadi dengan Bawang dan Wanadadi dengan Rakit.

Update Foto Laporan Warga!

1. Seorang Warga Memancing Lele di Jalan Raya

15356728_1767890643473114_1161116515080416564_n jalan rusak banjarnegara

2.Warga yang Kesal Menanam Pohon Pisang di Jalan Aspal

dalan-bodol

Apakah di daerah lainnya kondisi jalan juga sama? Mari bagikan informasi Anda ke email banjarnegaranews@gmail.com. atau Hubungi Motivator Perusahaan Rif Hadziq

sumber: Portalsemarang.com

Kabarkan ke Warga Banjarnegara!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *